Sabtu, 12 September 2015

Prob...

Ga tau kenapa ya gue ngrasa cape gitu sama temen2 gue, kadang mereka gokil kadang nyebelin kadang ngangenin kadang kekanak2an. cape aja gitu liat mereka lebih sering berantemnya ketimbang akurnya, ngrasa aneh sama jalan pikiran mereka yg masih kek bocil padahal status udah kelas 2 SMA. katanya SMA itu masa paling indah, tapi kata itu ga berlaku di kelas gue yg sangat amat ancur, pengen banget bikin temen pada sadar pada akur pada dewasa tapi kayanya ga mungkin bisa :') sampe ga tau harus gimana ngadepin meraka, masalah kecil aja bisa jadi besar :(

Jumat, 17 Juli 2015

Happy ied mubarak 1436H

mau cerita sedikit.
jadi gini, waktu malem takbiran udah niat banget mau begadang sampe pagi, udah berhasil melek sampe jam 7 pagi eh tau tau udara dingin gitu, habis itu tiduran dikasur  pake selimut sambil nonton tv biar ga kerasa adem lagi, eh taunya ketiduran sampe jam 2 siang :'( alhasil ga bisa salaman sama orang orang daaann yang lebih parah lagi gue ga dapet thr :') eh bukannya ga dapet sih, dapet kok dapet, tapi cuma 50rb :') padahal udah punya planing mau beli ini itu pake duit thr. yasudahlaah mungkin emang bener kalo bangun siang rejekinya di patok ayam :') eh btw buat semua yg pernah gue sakitin entah itu sengaja / engga gue minta maaf ya. Happy ied mubarak 1436H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin! :) *ga ada foto bukan karna ga sempet foto foto, tapi emang karna ketiduran dan bangunnya siang hikz :''

Sabtu, 11 Juli 2015

...

Sebener nya sih kalo menurut gue ya, ga ada kok yg namanya temenan kalo butuh doang. sadar ga? temen yg lu bilang temen musiman, temen kalo butuh, temen kalo ada maunya dll sebenernya tanpa lu sadari dia pasti nyaman temenan sama lu, kalo engga ga mungkin dia bisa deket sama lu. terkadang lu harus berfikir lebih matang broo, temen lu ga ada saat lu butuh bukan brarti dia ngilang, dia juga lagi ngasih waktu buat temennya yg lain, emang lu pikir temennya cuma lu doang? :) pernah ga kadang lu mikir temen yg lu bilang temen musiman itu skrg lg butuh lu dan lu malah seneng seneng sama temen lu yg lain? kalo ada kasusnya, mungkin cuma masalah kurang komunikasi, keterbukaan dan kejujuran dalam hal pertemanan. dan saran gue mendingan jangan pernah punya pikiran negatif tentang temen apalagi sahabat lu sendiri. dan buat lu yg sering bilang gue temen ini itu, plis mikir dikit ya, temen gue ga cuma lu doang dan gue lg cari waktu buat temen gue yg lain, ntar juga ada waktu sendiri khusus buat lu kok, dan gue yakin lu bakal baca post gue yg ini, sekian!

Kamis, 09 Juli 2015

A Rocket To The Moon - Baby Blue Eyes

My eyes are no good blind without her
The way she moves, I never doubt her
When she talks, she somehow creeps into my dreams
She's a doll, a catch, a winner
I'm in love and no beginner
Could ever grasp or understand just what she means.

Baby, baby blue eyes 
Stay with me by my side
Til the morning through the night.
Well baby
Stand here holding my sides
Close your baby blue eyes
Every moment feels right
And I may feel like a fool
But I'm the only one dancing with you.
Oh...

I drive her home when she can't stand
I like to think I'm a better man
For not letting her do what she's been known to do
She wears heels and she always falls
Don't let her think she's a know-it-all 
But whatever she does wrong, it seems so right
My eyes don't believe her
But my heart, swears by her

Baby, baby blue eyes 
Stay with me by my side
Till the morning through the night. (can't get you out of my mind)
Well baby
Stand here holding my sides
Close your baby blue eyes
Every moment feels right
And I may feel like a fool
But I'm the only one dancing with you.
Oh...
Can't get you out of mind.

I swear, I've been there.
I swear, I've done that.
I'll do whatever it takes, just do see those

Baby, baby blue eyes
Stay with me by my side 
Till the morning through the night (can't get you out of my mind)
Baby stand here holding my sides 
Close your baby blue eyes
Every moment feels right
And I may feel like a fool
But I'm the only one dancing with those

Baby baby blue eyes
Stay with me by my side
Til the morning through the night (can't get you out of my mind)
Baby stand here holding my sides
I'm closing your baby blue eyes
Every moment feels right (every moment feels right)

My eyes are no good blind without her
The way she moves I never doubt her
When she talks she somehow creeps into my dreams 

Senin, 06 Juli 2015

IPS 4

Alhamdulillah gue udah naik kelas dan skrg gue udah kelas 2SMA. waktu kenaikan kelas ini gue seneng tapi sedih juga, tau ga kenapa? takut ntar kalo udah naik ga bisa sekelas lagi sama sahabat sahabat gue (karna dari smp dulu kalo naik kelas biasanya kelas diacak) eh ternyata gurunya baik dan kelas pun ga diacak, ga jadi pisah sama sahabat sahabat gue dan sekarang gue tetep jadi member ips 4. masa SMA ini masa paling gila yg pernah gue alami, dari yg berangkat sekolah jam8 padahal bel masuk jam7, jam kosong / ada guru pun malah colut kekantin dengan alasan ini itu, ga ngerjain tugas nilai tetep oke, dll. emang bener kalo ada yg bilang SMA adalah masa paling indah, indah banget kalo dilaluin sama temen dan sahabat sahabat yg gilaa kaya mereka :'D Love you guys!
 Ini waktu kelas 10











yaudah segini aja dulu, mau molorr, takut ga bisa dibangunin sahur kalo jam segini belum tidur. Wassalam.

......

hai, ini pertama kalinya gue nulis blog. tujuan utama gue bikin blog ini bukan buat tugas tik ataupun tugas apalah itu, awalnya gue ngerasa bosen aja gitu gatau mau ngapain yaudah trus kepikiran buat bikin blog hehhe. yauda sih cuma mau cerita itu aja