Jumat, 17 Juli 2015

Happy ied mubarak 1436H

mau cerita sedikit.
jadi gini, waktu malem takbiran udah niat banget mau begadang sampe pagi, udah berhasil melek sampe jam 7 pagi eh tau tau udara dingin gitu, habis itu tiduran dikasur  pake selimut sambil nonton tv biar ga kerasa adem lagi, eh taunya ketiduran sampe jam 2 siang :'( alhasil ga bisa salaman sama orang orang daaann yang lebih parah lagi gue ga dapet thr :') eh bukannya ga dapet sih, dapet kok dapet, tapi cuma 50rb :') padahal udah punya planing mau beli ini itu pake duit thr. yasudahlaah mungkin emang bener kalo bangun siang rejekinya di patok ayam :') eh btw buat semua yg pernah gue sakitin entah itu sengaja / engga gue minta maaf ya. Happy ied mubarak 1436H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin! :) *ga ada foto bukan karna ga sempet foto foto, tapi emang karna ketiduran dan bangunnya siang hikz :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar